Tuesday, February 27, 2018

Samsung X7600

Samsung X7600

Jual dan sewa mesin fotocopy warna Samsung X7600

Speed copy / print : 60 lembar per menit
Fungsi : fotocopy, printer dan scanner
Optional Fax
standard 2 paper tray
Ukuran kertas Max A3
Duplex / bolak-balik
Android Based

Spesifikasi teknis lengkap mesin fotocopy berwarna Samsung X7600 :


Printing
PRINT SPEED (BLACK)
Up to 60 ppm in A4 (60 ppm in Letter), Up to 31 ppm in A3 (31 ppm in 11x17)

PRINT SPEED (COLOR)
Up to 60 ppm in A4 (60 ppm in Letter), Up to 31 ppm in A3 (31 ppm in 11x17)

PRINT RESOLUTION (DPI)
Optical: 1200 x 1200 dpi (Full Speed, Enhanced: Up to 9,600 x 600 x1bit

FIRST PRINT OUT TIME (BLACK)
as fast as 7.2 sec

FIRST PRINT OUT TIME
as fast as 8.9 sec

DUPLEX PRINTING Yes

Copy
COPY SPEED (BLACK)
up to 50 cpm in A4

COPY SPEED (COLOR)
up to 50 cpm in A4

FIRST COPY OUT TIME (BLACK)
as fast as 3.4 sec

FIRST PRINT OUT TIME
as fast as 5.1 sec

DUPLEX COPY
Yes

COPY SPECIAL FEATURES
Proof Copy, N-Up, ID Card Copy, Poster Copy, Image Repeat, Booklet, Covers, Transparencies, Book Copy, Interrupt Copy, Erase Edge, Save to File

Scan
SCAN SPEED
LX: 80ipm (GX: 160ipm)

DUAL SCAN
LX: 120ipm (GX: 240ipm)

Fax
MODEM SPEED (KBPS)
33.6Kbps

COMPATIBILITY
ITU-T G3, Super G3

SPECIAL FEATURES
On hook Dial, Search, Speed Dial, Group Dial, TAD I/F, Tone/Pulse, Pause, Auto Redial, Last Number Redial, Distinctive Ring, Caller ID, External Phone Interface



Mungkin tidak ada hari yang berlalu ketika kita tidak perlu menggunakan printer kantor kami. Tetapi terlalu sering, itu mengganggu alur kerja kami dengan output lamban atau kesalahan rutin, dan kami akhirnya menghabiskan waktu berharga untuk membuatnya bekerja. Pencetakan seharusnya tidak memerlukan banyak pemikiran dan usaha, haruskah itu?

Beruntung, seri Samsung MultiXpress X7600 / K7600 yang baru diluncurkan ini dibangun dengan keramahan dan produktivitas pengguna. Printer multifungsi ini (MFPs) menampilkan antarmuka pengguna yang kaya, prosesor yang kuat, dan dukungan teknis yang cerdas — semua dirancang untuk memastikan Anda dapat mencetak saat diperlukan, cepat dan akurat.

Saat Anda mencetak dokumen, Anda biasanya mencetak satu salinan untuk melihat tampilannya. Kemudian, Anda membuktikan kesalahan dan kembali ke PC Anda untuk menyelesaikan dan mencetak ulang. Ini menghabiskan waktu dan kertas, dan menurunkan produktivitas Anda.

Dengan tablet Smart UX Center 10,1 inci yang terpasang pada printer, Anda bisa melalui keseluruhan pencetakan, pemindaian, proses penyalinan tanpa PC. Ini memungkinkan Anda melihat dan membuat penyesuaian sebelum Anda mencetak, tepat di printer.

Panel kontrol berbasis Android bersifat intuitif dan dapat disesuaikan. Anda dapat menghemat waktu dengan mengonfigurasi setelan pilihan Anda terlebih dahulu. Widget produktivitas seperti "Scan and Send" dan cara pintas yang dipersonalisasi di layar awal akan memperlancar alur kerja Anda.

Pemindaian dan pencetakan dengan volume tinggi dapat memperlambat Anda dan rekan kerja Anda turun, terutama bila Anda perlu mencetak atau memindai dokumen beresolusi tinggi dan gambar berat. Waktu pemrosesan ekstra dapat menciptakan kemacetan besar dalam alur kerja kantor.

Pencetakan dan pemindaian dengan seri Samsung MultiXpress X7600 / K7600 sangat cepat. Dengan CPU quad-core dan pengumpan dokumen pemindaian ganda, Anda dapat mencetak 70 halaman per menit. Kecepatan pemindaian bahkan lebih luar biasa: 240 gambar per menit, dua kali lebih cepat dari MFP konvensional dengan prosesor dual-core.

Tidak semua kesalahan printer sama mudahnya seperti kemacetan kertas sederhana. Pesan seperti "Error - Printing" tidak memberi petunjuk bagaimana melanjutkan, sehingga Anda tanpa akses printer sampai teknisi tiba. Tapi dukungan IT tidak selalu menjamin perbaikan cepat, karena teknisi memiliki berbagai tingkat pengalaman dan keahlian.

Aplikasi Smart Printer Diagnostic System secara otomatis mendiagnosis kesalahan dan mencetak kegagalan dan memandu Anda melalui proses pemecahan masalah. Menggunakan kode kesalahan yang dihasilkan oleh printer, aplikasi memberi Anda petunjuk terperinci dengan teks, gambar, dan bahkan video.

SPDS memungkinkan Anda menangani kesalahan sederhana sendiri. Dan ketika Anda perlu menghubungi dukungan, itu memberi teknisi informasi yang ia butuhkan untuk menyelesaikan masalah dengan lebih cepat.

No comments:


Hubungi Kami :

WA : 0813.8650.1642
Email : centraljaya2@gmail.com