Monday, August 8, 2016

Xpress C1810W Color Laser (18 / 18 ppm)

Xpress C1810W Color Laser (18 / 18 ppm)

Xpress C1810W Color Laser (18 / 18 ppm)

FITUR
For your daily life and every business

A Printer That Makes Your Smartphone Even Smarter
Mencetak tanpa koneksi kabel dan berbagi dengan mudah dengan Samsung Xpress C1810W. Semuanya begitu sederhana dengan teknologi canggih NFC, Wi-Fi Direct, Google Cloud Print dan kompatibilitas yang luas.

Get Print On Tap!
Cukup tempelkan perangkat mobile Anda ke Samsung Xpress C1810W untuk mencetak semua konten.

Cost effective printing with every job
Kendalikan biaya pencetakan anda saat printer Anda beroperasi. Biaya cetak yang rendah per halaman menjaga biaya dan waktu dalam melakukan bisnis. 

High yield, low costs
Higher yield cartridges berarti lebih banyak untuk perubahan, menghemat waktu, sementara biaya toner rendah berarti biaya lebih sedikit untuk setiap halaman. Anda akan menemukan Total Cost of Ownership pada samsung printer. 

Less power, less to pay
Ada lebih banyak uang yang dapat dihemat dengan mengurangi konsumsi daya. innovative polymerized toner membutuhkan suhu peleburan yang lebih rendah, sehingga konsumsi energi yang diserap lebih sedikit. Dual CPU membutuhkan energi lebih sedikit untuk melakukan pekerjaannya.Dengan konsumsi energi hanya 1,3 kWh (TEC), Kurang dari 1.52kWh (Wi-fi Direct on) - yang diukur dengan Star Energy.

Eco printing
Dengan menekan satu tombol ECO dan Anda dapat menggunakan teknologi eco function yang dapat indivudually diatur melalui driver printer. mencetak beberapa halaman pada satu lembar, melewati halaman kosong atau mencetak dalam greyscales bukannya penuh warna. Feature ini diciptakan untuk menghemat kertas, toner, energi dan uang.

Print Wirelessly Share Anytime
Mobile printing mengesankan dan mengoptimalkan kemampuan mencetak di setiap kesempatan.

Google Cloud Print bekerja pada smartphone, tablet PC, Google Chromebooks, PC dan perangkat web yang lainnya.


No comments:


Hubungi Kami :

WA : 0813.8650.1642
Email : centraljaya2@gmail.com