Monday, August 29, 2016

Toner mesin fotocopy Ricoh warna MP C6003


Toner mesin fotocopy Ricoh warna MP C6003

CV Central Jaya adalah dealer resmi Mesin Photocopy Digital Multi Function dengan merek RICOH. Kami melayani penjualan dan penyewaan / rental mesin fotocopy baik tipe warna dan tipe black white dengan kondisi 100% baru. 

Adapun keunggulan mesin fotocopy multi fungsi RICOH tersebut adalah sebagai berikut :

DIGITAL TECHNOLOGY
Documen diproduksi dengan teknologi Twin Laser Beam dimana hanya membutuhkan satu kali proses Scanning document untuk hasil copy berapapun jumlahnya. ( Scan Once to Copy Many )

PRINTER & SCANNER 
Dapat juga berfungsi sebagai Printer yang dapat di operasikan langsung dari computer baik secara Single Print ataupun Network Printing. Dapat juga berfungsi sebagai Scanner yang dapat men-Scan document dengan resolusi 600dpi dan dapat dikirim ke alamat E-mail yang dituju maupun ke Folder pada Komputer User. ( Scan to E-Mail / Scan to Folder )

DUPLEX
Dapat mencetak bolak – balik secara otomatis.

ELECTRONIC SORTING
Membantu dalam melakukan proses copy rangkap yang dapat mensorting document secara otomatis.

DOCUMENT SERVER
Dilengkapi dengan Hardisk yang dapat menyimpan form – form yang rutin dipergunakan ( Contoh : Form Cuti, Surat Dinas Luar, Price List, dll ) yang dapat di cetak setiap ingin menggunakan sehingga dapat meminimalisasikan penggunaan kertas. 

PASSWORD / USER CODE
Dilengkapi dengan Password maupun User Code yang dapat mengontrol penggunaan copier, printer & Scanner maupun fax.

Dengan adanya fitur – fitur tersebut kami harapkan dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja pada perusahaan anda.

No comments:


Hubungi Kami :

WA : 0813.8650.1642
Email : centraljaya2@gmail.com