Friday, January 24, 2014

Mesin Fotocopy Berwarna

Mesin Fotocopy Berwarna

Kebutuhan akan mesin fotocopy berwarna semakin meningkat pada saat ini. Hadirnya mesin fotocopy multi fungsi yang dapat operasikan untuk copy, print, scan dan fax dapat meningkatkan kinerja di perusahaan. Praktis dan mudah untuk dipakai.

Salah satu manfaat yang diperoleh dengan penggunaan mesin fotocopy multi fungsi ini adalah dapat mengingkatkan efisiensi perusahaan dalam hal penggunaan kertas. Setiap user diberikan password yang dapat dipakai sebagai record berapa banyak dia menggunakan print dan copy baik black white maupun berwarna.


Mesin Fotocopy Berwarna RICOH MP C2051

Mesin fotocopy merk RICOH memberikan solusi untuk kebutuhan kantor di saat ini. Dengan kualitas warna yang baik dan feature yang dibutuhkan oleh user membuat mesin fotocopy ini dapat diandalkan.

Tipe mesin fotocopy RICOH berwarna yang paling banyak dipakai di kantor adalah tipe MPC 2051 yang memiliki fungsi standard yaitu copy, print dan scan. Mesin fotocopy ini juga dapat diengkapi dengan optional faximile sehingga membuat penggunanya merasa nyaman.

Selain tipe MPC 2051 kami juga memiliki beberapa pilihan lainnya sesuai dengan kebutuhan. Kami berikan harga jual dan sewa yang kompetitif dan service yang memuaskan. 


No comments:


Hubungi Kami :

WA : 0813.8650.1642
Email : centraljaya2@gmail.com